Serem, Ada Temuan Tas Isi Kerangka Manusia di Cikupa Tangerang

Serem, Ada Temuan Tas Isi Kerangka Manusia di Cikupa Tangerang
Warga di lokasi temuan tas berisi kerangka manusia. (Foto; PMJ/Ist).

TANGERANG | Bisanews.id |Seorang pria berinisial T menemukan tiga buah tas di pinggir jalan tol di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada hari Jumat (30/6/2023) lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

Atas temuan tersebut, T kemudian membawanya dan melaporkan kepada ketua RT setempat. Selanjutnya mereka membuka ketiga tas tersebut, yang ternyata salah satunya berisikan kerangka tulang manusia.

Dilansir dari PMJNews, Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu mengatakan mereka kemudian melaporkan temuan tersebut ke polisi pada hari Minggu (2/7/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Setelah mendapat Laporan tersebut Anggota Reskrim Polsek Cikupa beserta Binanas Desa Cibadak melakukan Pengecekan terkait laporan tersebut,” ujar Imam dalam keterangannya, Rabu (5/7/2023).

“Adapun tas yang berisi kerangka tulang manusia tersebut masih dalam keadaan terkubur di halaman perkebunan milik Saudara T,” imbuhnya.

Selanjutnya, pada hari Senin (3/7/2023), setelah dilakukan penyelidikan mendalam diketahui ternyata kerangka tersebut adalah jenazah atas nama EP yang meninggal tahun 2009 milik keluarga Saudara HBP.

“Yang mana kerangka tulang tersebut hendak dipindahkan dari Jakarta menuju ke Medan,” ucapnya.

Pihak keluarga kemudian mendatangi lokasi di mana untuk melakukan proses penggalian ulang tas yang sudah dikubur kembali untuk selanjutnya diserahkan kembali pada keluarga.

“Keluarga melakukan penggalian ulang kerangka tulang manusia yang telah dikubur oleh saksi yang menemukan, selanjutnya kerangka tulang manusia tersebut diserahkan kembali kepada keluarga,” tandasnya.

Baca Juga:  Kajari Asahan Berikan Makanan Tambahan Untuk Anak Stunting
Writer: AyEditor: Ayub