Tertipu Belanja Online, FHS Frustasi Coba Bunuh Diri, Polisi Gerak Cepat Selamatkan

Tertipu Belanja Online, FHS Frustasi Coba Bunuh Diri, Polisi Gerak Cepat Selamatkan
Tertipu Belanja Online, FHS Frustasi Coba Bunuh Diri, Polisi Gerak Cepat Selamatkan. (Poto: Tribratanews)

SAMOSIR | Bisanews.id |Peristiwa dramatis menghebohkan warga Dusun I Desa Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir saat proses penyelamatan FPS (25) seorang warga yang melakukan percobaan bunuh diri, Senin (24/7/2023) Petang.

Dilansir dari tribratanews.com, percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan Polisi yang langsung bergerak cepat ke lokasi pasca menerima informasi dari warga.

AKP Nandi Kapolsek Simanindo dan anggota dibantu Kadus 1 Desa Tomok, Kapolsek memasuki rumah FHS yang sudah tergeletak dengan luka gores pada tangan kirinya dan mengeluarkan darah.

Tanpa ragu, Kapolsek Simanindo bersama Kadus dan warga sekitar segera membawa korban ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Dari informasi yang diperoleh dari Kadus, diketahui FPS sehari-hari bekerja sebagai petani di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti. Diantaranya, sebilah pisau, satu botol Aqua yang berisikan cairan berwarna kuning yang diduga telah diminum oleh korban, dan satu bungkus rokok merek Luffman.

Setelah menerima pertolongan pertama dari Puskesmas Ambarita, korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Namun, dari informasi yang terhimpun, diduga bahwa FPS mencoba untuk bunuh diri karena merasa frustrasi akibat mengalami penipuan dalam pembelian sepeda motor melalui platform online.

Peristiwa ini menyisakan keprihatinan di kalangan masyarakat setempat.

Aatas kejadian yang dialami korban, Kepolisian Simanindo berkomitmen untuk terus menyelidiki lebih lanjut tentang peristiwa tragis ini.

AKP Nandi juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengutamakan komunikasi dan dukungan sosial dalam menghadapi masalah yang sulit, serta berhati-hati dalam bertransaksi online.

 

 

Baca Juga:  Ketua Umum GEMKARA Khairul Muslim Keberatan Namanya Dicatut Medukung Bacaleg Ikhwan Lubis
Writer: AyEditor: Ayub