Upacara HUT RI Di Tanjung Beringin Sukses

Upacara HUT RI Di Tanjung Beringin Sukses
Camat Tanjung Beringin, Elmiati, S. AP, saat memimpin Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Lapangan Mini Desa Nagur, Kamis (17/8/2023). (Foto : Herry/Bisanews.id). 

SERGAI | Bisanews.idCamat Tanjung Beringin, Elmiati, S. AP, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tanjung Beringin di Lapangan Mini Desa Nagur, Kamis (17/8/2023). Sedangkan Komandan Upacara adalah Peltu Syaiful Anwar, dan Perwira Upacara Serka Budi. S. Keduanya merupakan personel Koramil 11/TB.

Turut hadir dalam upacara itu Wadanramil 11/TB Kapten Inf. Muzakir, Kapolsek Tanjung Beringin AKP T. Sihombing, Kepala KPLP L. Siahaan, Danpos Kamla Peltu Indra, KUA Tanjung Beringin, Anggota DPRD Sergai Dapil II Robert Butarbutar, SH, Surya Anggara, SH, Loungwe Pakpahan, Kapus Tanjung Beringin, Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar dan masyarakat, serta personel TNI/Polri Kecamatan Tanjung Beringin.

Camat Tanjung Beringin Elmiati, S. AP dalam amanatnya mengatakan, upacara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap 17 Agustus.

“Dan hari ini kita memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, ujarnya.

Usai upacara, Elmiati menyampaikan terima kasih kepada Forkopimcam dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan itu, sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Terutama kepada para Paskibra Sang Merah Putih Kecamatan Tanjung Beringin, sehingga Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini berjalan sukses,” ucap Elmiati.

Terlihat para pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin turut memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan berbagai tarian daerah.

Baca Juga:  Gubsu Ajak RRI Sukseskan PON Aceh-Sumut
Writer: HerryEditor: Abdul Muis