Wabup Asahan Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa

Wabup Asahan Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa
Pejabat Kejaksaan Negeri Asahan memotong kue ulang tahun pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, di Kejaksaan Negeri Asahan, Sabtu (22/7/2023). (Foto : Kejari Asahan). 

ASAHAN | Bisanews.id |Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, di Kejaksaan Negeri Asahan, Sabtu (22/7/2023).

Dalam sambutannya Taufik mengucapkan dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63. Menurut dia, tema HUT Adhyaksa tahun ini, yakni “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” akan menjadi penyemangat bagi jajaran kejaksaan dalam bekerja dan memberikan pelayanan serta penegakan hukum di Indonesia, khususnya di Kabupaten Asahan.

“Selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Asahan, semoga terus berperan dalam perkara pidana. Kejaksaan juga memiliki peran lain dalam hukum perdata dan tata usaha negara, yaitu dapat mewakili pemerintah dalam perkara perdata dan tata usaha negara sebagai jaksa pengacara negara”, ucapnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Dedyng W. Atabay, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi, perhatian dan kerja sama, serta dukungan terhadap eksitensi kejaksaan selama ini.

“Dan segenap insan Adhyaksa yang telah bekerja keras menorehkan prestasi dan memberikan citra yang positif, dan berhasil mengharumkan nama baik lembaga yang kita cintai, Kejari menyampaikan pujian dan apresiasi yang tinggi”, ujarnya.

Tampak hadir Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua PN Asahan, mewakili Kadis Kominfo, dan Ketua PWI Asahan.

Baca Juga:  Kantong Pribadi Bobby, Bantu 300 Uang Kuliah Anak Kurang Mampu
Writer: KikiEditor: Abdul Muis