Wabup Asahan Hadiri Wisuda STMIK Royal

Wabup Asahan Hadiri Wisuda STMIK Royal
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin memberikan piagam kepada Adinda Mutiara Putri. (Pemkab)

ASAHAN | Bisanews.id | Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin menghadiri wisuda STMIK Royal Angkatan-13, di Hotel Sabty Garden, Kisaran, Kamis (04/07/2024). Dalam sambutannya Taufik mengatakan, wisuda merupakan awal dari proses pendewasaan dan perjuangan yang sesungguhnya.

“Jangan pernah beranggapan bahwa wisuda adalah akhir dari proses pendidikan, karena setelah ini, alumni akan dituntut untuk menyesuaikan dan meningkatkan pendidikan yang dimiliki agar dapat berkontribusi nyata bagi peningkatan kualitas kehidupan pribadi, keluarga, lingkungan sekitar dan untuk kemajuan Kabupaten Asahan”, ujar Wabup.

Dia berpesan agar alumni STMIK Royal memiliki karakter juang tinggi untuk dapat eksis ditengah daya saing global saat ini.

“Pupuk kreativitas dalam melahirkan inovasi yang menginspirasi, agar ilmu yang dimiliki dapat memberikan manfaat khususnya untuk membangun Kabupaten Asahan yang kita cintai ini”, jelasnya.

Wabup menyampaikan apresiasi kepada seluruh alumni yang telah berhasil menyelesaikan perkuliahan dengan hasil memuaskan.

“Jadikan momentum wisuda ini sebagai refleksi dan introspeksi bagaimana alumni dapat mencapai tingkatan yang sekarang. Perjuangan dimasa perkuliahan mengajarkan kita bahwa kegagalan adalah pelajaran, tantangan adalah kesempatan untuk tumbuh dan belajar, serta kesuksesan adalah buah dari ketekunan, ketabahan, tekad yang kuat, konsistensi dan doa. Dan saya berharap alumni dapat merefleksikan hal tersebut nantinya dalam kehidupan yang akan dijalani”, pungkasnya.

Tampak hadir mewakili Kapolres Asahan, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara, Ketua dan Pengurus Yayasan Pendidikan STMIK Royal Kisaran, para dosen, staff dan orang tua mahasiswa.

Baca Juga:  Gapura Dibangun, Warga Tanah Rendah Ucapkan Terima Kasih Untuk Bupati
Writer: KikiEditor: Abdul Muis