HIPMI Batubara

Wali Kota Medan Buka Turnamen Bonas Cup Di Labuhan Batu

Wali Kota Medan Buka Turnamen Bonas Cup Di Labuhan Batu
Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan kick off pada acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022, di Stadion Binaraga Rantau Prapat, Kab. Labuhan Batu, Rabu (3/8/2022). (Foto : Akbar/Bisanews).

BATU BARA | Bisanews.id | Wali Kota Medan, Bobby Nasution secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022 di Stadion Binaraga Rantau Prapat, Kab. Labuhan Batu, Rabu (3/8/2022).

Pada kesempatan itu Bobby melakukan kick off sebagai pertanda dibukanya turnamen yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp 3 miliar tersebut.

Disebutkan, Bonas Cup diikuti 63 tim yang terbagi dalam 4 wilayah, yaitu Medan, Labuhan Batu, Padang Sidempuan, dan Serdang Bedagai.

Empat tim terbaik dari empat wilayah tersebut akan bertanding di babak 16 besar yang nantinya berlangsung di Stadion Teladan Medan.

SERU

Ada hal menarik pada acara pembukaan Turnamen Bonas Cup tersebut. Menarik, karena dalam kegiatan itu pihak panitia menggelar pertandingan pembuka antara kesebelasan kepala daerah melawan tim kepala desa.

Bupati Batu Bara, Zahir, termasuk salah satu pemain yang tergabung dalam tim kepala daerah. Sementara kapten-nya adalah Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Para kepala daerah tersebut terlihat jatuh bangun memperebutkan “si kulit bundar”. Namun akhirnya mereka berhasil membuat tim kepala desa bertekuk lutut. Tim kepala daerah menang telak dengan skor 6-1.

Pertandingan berlangsung seru dan menghibur, diwarnai komentar-komentar kocak komedian YouTube asal Medan, Mak Karbol, selaku pemandu acara.

Selain Mak Karbol, para hadirin di acara pembukaan Bonas Cup juga dihibur dengan tari-tarian tradisional dari berbagai daerah.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Labuhan Batu Erik Adtrada Ritonga, Ketua HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring.

Terlihat juga Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faisal Rangkuti, Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, dan pimpinan OPD Pemkab Labuhan Batu.

HUT RI 77_bisanewsid
Baca Juga:  Istri Orang Ngaku di 'Setubuhi' Kadus
Writer: Akbar NasutionEditor: Abdul Muis