Wali Kota Medan Ingin Muktamar XXIII IPM Lahirkan Ide Yang Baik

Wali Kota Medan Ingin Muktamar XXIII IPM Lahirkan Ide Yang Baik
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, foto bersama pengurus PW IPM Sumut di Balai Kota Medan, Selasa (8/8/223). (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengucapkan selamat kepada Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sumut yang terpilih menjadi tuan rumah Muktamar XXIII pada 18-20 Agustus 2023 mendatang di Medan.

“Saya ucapkan selamat kepada PW IPM Sumut yang telah terpilih menjadi tuan rumah. Saya berharap Muktamar ke XXIII melahirkan ide-ide yang tidak hanya baik untuk Kota Medan, tetapi juga tingkat nasional,” kata Bobby, saat menerima pengurus PW IPM Sumut di Balai Kota Medan, Selasa (8/8/2023).

Menantu Presiden Joko Widodo ini berharap agar PW IPM Sumut berperan dan berkontribusi mendukung suksesnya program-program yang telah dihadirkan Pemko Medan.

“Kami meyakini kolaborasi dibutuhkan agar tujuan dan niat melayani serta hadir untuk masyarakat bisa tercapai, termasuk dengan PW IPM,” harapnya, didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Laksamana Putra Siregar, serta Kabag Kesra Setda Kota Medan Abu Kosim.

Sementara itu, Ketua Umum IPM Sumut, Jowanda Harahap menyampaikan, Muktamar IPM XXIII akan dilaksanakan 18-20 Agustus 2023 mendatang di Medan dengan tema “Menuju Era Baru Ikatan Pelajar Muhammadiyah”.

Pembukaan muktamar, jelasnya, diagendakan di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara yang mampu menampung 10.000 peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

“Oleh karenanya, kami ingin mengundang Pak Bobby untuk dapat hadir dalam opening ceremony Muktamar IPM ke XXIII tanggal 19 Agustus di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut. Selain itu kami mohon dukungan dari Pak Bobby agar acara ini dapat berjalan sukses dan lancar nantinya,” harap Jowanda.

Baca Juga:  Pancasila Mengatasi Tantangan Bangsa dan Relevan Bagi Dunia
Writer: AyuEditor: Abdul Muis