Arkhan Fikri Ngaku Senang Bermain di Lapangan Hijau Sergai

Arkhan Fikri Ngaku Senang Bermain di Lapangan Hijau Sergai
Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Tambunan dengan nomor punggung 9 melakukan tendangan saat bermain di tim Forkopimda Sergai di Lapangan Sepak Bola Beng Abing, Kecamatan Pegajahan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jum’at (31/5/2024) sore. (Herry)

SERGAI | Bisanews.id |Arkhan Fikri, pemain sepak bola Timnas Indonesia, mengaku senang dapat bermain dengan tim Forkopimda Sergai di Lapangan Sepak Bola Beng Abing, Kecamatan Pegajahan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jum’at (31/5/2024) sore.

Usai berhasil menggempur pertahanan tim Pegajahan, secara spesial Arkhan Fikri menyampaikan rasa senang berbalut bangga dapat kembali bermain dengan pasangan Dambaan (Darma Wijaya – Adlin Tambunan) serta Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga dapat diundang kembali untuk bermain di lapangan hijau Serdang Bedagai,” ungkap Arkhan Fikri.

Bermain sepak bola itu, lanjut Arkhan bukan hanya sekedar pertandingan atau memperebutkan kemenangan, namun juga sebagai wadah silaturahmi saling menyatukan.

Sebagai putra asli daerah Kabupaten Serdang Bedagai, Arkhan Fikri menitipkan pesan kepada generasi bangsa, khususnya generasi Serdang Bedagai bahwa apapun bidangnya, tetap semangat, tekun dan kerja keras.

Di tempat yang sama, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya bersama Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih kepada putra terbaik Serdang Bedagai.

“Terimakasih kami untuk ananda Arkhan Fikri yang telah memberikan semangat dan tontonan terbaiknya untuk masyarakat Serdang Bedagai,” sebut pria yang akrab disapa Bang Wiwik.

Dijelaskannya bahwa saat ini tengah berlangsung gelaran Sepakbola pelajar “Gala Siswa Indonesia” dan juga akan hadir Turnamen Sepakbola Kepala Desa.

Hal itu menunjukan bahwa semangat Olahraga di Kabupaten Serdang Bedagai terus meningkat, khususnya bidang Olahraga Sepakbola.

Sebab, tambah Darma Wijaya dengan sering melakukan aktivitas olahraga akan mampu mereduksi kegiatan negatif di masyarakat, salah satunya penyalahgunaan Narkotika.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Manajer PT. Fajar Agung, para camat, Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus, Ketua ASKAB, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Manager Sepakbola Dambaan Sergai Darmawan, serta ribuan penonton.(rel)

Baca Juga:  Kodrat Minta Walikota Medan Siapkan Pusat Pelatihan Atlet