BPBD Medan Gelar Workshop Peningkatan Personel Dalam Komunikasi Kebencanaan

BPBD Medan Gelar Workshop Peningkatan Personel Dalam Komunikasi Kebencanaan
Kepala BPBD Medan, M. Husni menyematkan tanda peserta kepada peserta Workshop Peningkatan Personel Dalam Komunikasi Kebencanaan, Kamis (21/9/2023, di Aula Kantor BPBD Medan. (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, M. Husni membuka Workshop Peningkatan Personel Dalam Komunikasi Kebencanaan, Kamis (21/9/2023, di Aula Kantor BPBD Medan. Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta.

Dalam sambutanya, Husni mengatakan, workshop bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan personel BPBD Medan dalam memberikan pelayanan informasi rawan bencana kepada masyarakat.

“Saya berharap melalui workshop ini personel kita dapat lebih meningkatkan kemampuanya dalam upaya pencegahan dan kesiapsiagaan, serta pengurangan risiko bencana di Kota Medan melalui informasi tepat yang diberikan pada masyarakat,” kata Husni.

Workshop yang diikuti ASN BPBD Kota Medan, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Medan, Operator Pusat Pengendalian Operasional (Pusdalops) BPBD Kota Medan itu, juga menghadirkan narasumber dari akademisi UINSU Dr. Fakhrur Rozi, S.Sos,.M.I.Kom, dan Praktisi Media Dr. Tarmizy Harva, ST,.M.I.Kom.

Baca Juga:  Kunjungi Sekolah Penggerak, Nawal Lubis Harap Jadi Contoh Lahirkan Generasi Berkarakter
Writer: AyuEditor: Abdul Muis