Brida Medan Gelar FKP Survey Kepuasan Warga Terkait Pelayanan Publik

Brida Medan Gelar FKP Survey Kepuasan Warga Terkait Pelayanan Publik
Tampak Kepala Brida Medan, Mansursyah mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat memaparkan maksud dan tujuan dari Forum Konsultasi Publik (FKP), Kamis (12/10/2023). (Poto : Pemko Medan)

MEDAN | Bisanews.id |Pemko Medan melalui Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kota Medan menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) dan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) terkait dengan pelayanan publik pada Brida Kota Medan, Kamis (12/10/2023).

Forum yang digelar di Kantor Wali Kota Medan ini, dibuka Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Kepala Brida Medan, Mansursyah.

Dalam sambutanya Mansursyah mengatakan pelayanan publik adalah, wajah nyata kehadiran ASN sebagai aparatur negara dalam melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal ini juga sesuai dengan arahan dari Presiden RI Joko Widodo yang mengatakan, bahwa negara disebut hadir apabila mampu menyelenggarakan pelayanan publik yang prima, cepat, profesional dan berkeadilan.

“Semua yang disampaikan oleh Presiden RI tentu sangat sejalan dengan concern Pemko Medan yang senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Pelayanan yang kita laksanakan harus bisa dilakukan secara transparan dengan tetap memenuhi standar pelayanan yang sudah kita tetapkan sebelumnya,” kata Mansursyah.

Jika ini bisa dilakukan dengan prima, bilang Mansursyah lagi, maka masyarakat akan memiliki persepsi yang positif tentang kinerja pelayanan publik yang dilakukan  Pemko Medan.

“Masyarakat pasti akan merasakan kehadiran Pemko Medan di tengah-

tengah kehidupan mereka sehingga mereka merasa dekat dengan kita. Kedekatan yang terjalin harmonis ini merupakan modal yang sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dirancang oleh Pemko Medan,” ujar Mansursyah seraya mengatakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Badan Riset dan Inovasi Daerah Kota Medan Tahun 2023 yang di laksanakan saat ini bertujuan agar bisa mendapatkan standar pelayanan yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat Kota Medan.

Baca Juga:  Wakil Bupati Asahan Berharap Bank Sumut Jadi Motor Penggerak Perekonomian