Bupati Sergai Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-15 Dandim Cup

Bupati Sergai Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-15 Dandim Cup
Dandim 0204/DS , Letkol Czi Yoga Aryanka menyerahkan bola kepada wasit sebagai pertanda dibukanya Turnamen Sepak Bola U-15 Dandim Cup. Turnamen, Jumat (22/9/2023), di Lapangan Sepak Bola Kodim 0204/DS. (Foto : Tri Kurniawan /Herry/Bisanews.id).

DELI SERDANG | Bisanews.id | Menyambut hari jadi ke-78 TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 0102/DS menggelar Turnamen Sepak Bola U-15 Dandim Cup. Turnamen dibuka Jumat (22/9/2023), di Lapangan Sepak Bola Kodim 0102/DS.

Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada Dandim 0102/DS.

“Saya mewakili Forkopimda mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim atas terselenggarangya turnamen sepak bola ini. Semoga dengan adanya turnamen-turnamen ini menyemarakkan semangat berolahraga kita semua,” ujar Darma.

Pria yang akrab disapa Wiwik ini berharap turnamen ini dapat menjadi wadah dalam menjaring bibit-bibit atlet persepakbolaan dari Sumatera Utara. Ia juga mengajak para peserta turnamen untuk bermain secara sportif.

“Kita sudah punya Arkhan Fikri, sebelumnya ada juga Dimas, dan semoga terus berlanjut. Ingat, kalau main bola ya main bola, jangan ada tinju,” tambahnya.

Sementara itu Dandim 0204/DS , Letkol Czi Yoga Aryanka mengungkapkan, Turnamen U-15 terselenggara berkat inisiasi Bupati Darma Wijaya.

“Karena dorongan Pak Bupati Sergai juga ini. Pemda sudah buat, Polres juga sudah, dan sekarang ini giliran kami, tiga wilayah kami jadikan satu. Masing-masing daerah mengirim 4 timnya,” papar Yoga.

Senada dengan Wiwik, Yoga juga berharap Turnamen U-15 ini dapat menjaring bibit-bibit sepak bola untuk generasi penerus.

“Junjung tinggi sportifitas. Semoga turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet Sumatera Utara,” pungkasnya.

Disaksikan Wakil Bupati Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar, pembukaan turnamen ditandai dengan pemberian bola kepada tim wasit oleh Dandim 0204/DS. Kemudian, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi Old Crack Forkopimda Sergai Vs Forkopimda Deli Serdang. pertandingan imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga:  Menkop UKM Ungkap Rencana Peresmian Rumah Produksi Cabai Batu Bara
Writer: HerryEditor: Abdul Muis