Bupati Terima Audiensi PWI Asahan

Bupati Terima Audiensi PWI Asahan
Bupati Asahan, H Surya, foto bersama pengurus PWI Asahan, di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (27/11/2023). (Foto: Pemkab Asahan). 

ASAHAN | BisaNews.id | Bupati Asahan, H. Surya BSc menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (27/11/2023).

Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang mengatakan, kedatangan mereka bertujuan mengundang Bupati untuk menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) PWI Asahan yang direncanakan dilaksanakan pada 19 Desember 2023 mendatang.

Selain itu, Indra juga meminta Bupati untuk meresmikan Aula Gedung PWI Asahan di sela-sela Musda nantinya.

“PWI Asahan siap menjadi mitra strategis Pemkab Asahan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan siap membantu Pemkab menyukseskan visi dan misinya”, ungkapnya.

Sementara Bupati Asahan, H. Surya, BSc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PWI Asahan yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi dan misinya, yakni “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Bupati mengapresiasi PWI Asahan yang selama ini menjadi mitra strategis Pemkab dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

Surya berharap PWI Asahan dapat profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pers. Juga, dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Asahan.

“Berikan informasi yang benar dan tidak mengandung berita hoaks yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat”, harapnya.

Menjawab undangan PWI, Surya mengatakan Insyaallah dia akan hadir pada saat Musda PWI Asahan nanti, jika tidak ada kegiatan di waktu yang sama.

“Apabila ada kegiatan, saya akan menghunjuk salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menggantikan saya hadir pada Musda tersebut”, ujarnya.

Hadir Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM, Bendahara PWI Asahan Ir. Yanto, Sekretaris Syafaruddin, dan pengurus lainnya. (Kiki)

Baca Juga:  Halalbihalal Gerindra Sumut Akan Diwarnai Tausiah Sekjen MUI