Bupati Zahir Hadiri Haul Ke-2 Haji Anif 

Bupati Zahir Hadiri Haul Ke-2 Haji Anif 
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP saat menghadiri Haul ke-2 Haji Anif Shah, di Masjid Al-Musannif, Kompleks Perumahan Cemara Asri, Percut Sei tuan, Deli Serdang, Jumat (25/8/2023). (Foto : Diskominfo Batu Bara). 

DELI SERDANG | Bisanews.id |Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP menghadiri Haul ke-2 Haji Anif Shah bin Gulrang Shah, yang merupakan ayah Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah, di Masjid Al-Musannif, Kompleks Perumahan Cemara Asri, Percut Sei tuan, Deli Serdang, Jumat (25/8/2023).

Zahir tiba sekitar pukul 09.00 WIB dan bertemu Bupati Labuhanbatu Utara Hendrik Sitorus, serta menemui Wagubsu yang akrab disapa Ijeck.

Selanjutnya, Ijeck mengajak Zahir serta tamu undangan lainnya memasuki masjid untuk mengikuti pengajian yang diisi dengan tausiah agama oleh Ustaz Adi Hidayat.

Pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan doa bersama. Profil Haji Anif semasa hidup sempat diputarkan dalam bentuk video untuk mengenang sosok almarhum.

Untuk diketahui, Haji Anif Shah adalah pengusaha dan tokoh masyarakat Sumatera Utara. Almarhum Haji Anif banyak dikenal masyarakat atas jiwa sosialnya melalui Yayasan Haji Anif (YHA) yang didirikan pada tahun 2000. Semasa hidupnya, almarhum kerap menyalurkan sejumlah bantuan di bidang agama dan pendidikan.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga:  Bupati Batu Bara Lepas Peserta Gerak Jalan HUT PGRI
Writer: IsoEditor: Abdul Muis