Bus Putra Pelangi Kontra Toyota Rush, Supir Dan Penumpang Luka

Bus Putra Pelangi Kontra Toyota Rush, Supir Dan Penumpang Luka
Bus Putra Pelangi dan Toyota Rush yang bertabrakan. (Foto : Polres Asahan). 

ASAHAN | Bisanews.id |Peristiwa tabrakan antara bus Putra Pelangi BL 7534 AA dan Toyota Rush BM 1908 MJ yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 175 -176, tepatnya di Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sabtu (09/9/2023) sekira pukul 14.00 WIB, mengakibatkan supir dan penumpang mengalami luka.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung S.H.,S.I.K,.MH melalui Kanit Gakkum Lantas Polres Asahan, Iptu Jefri, menjelaskan, Toyota Rush yang dikemudikan Sukirno (49), warga Rokan Hulu, datang dari arah Kisaran menuju Rantau Prapat.

“Sesampainya di TKP bertabrakan dengan bus Putra Pelangi yang dikemudikan Usman (47) warga Sigli, Aceh, yang datang dari arah berlawanan”, kata Jefri.

Akibat kejadian tersebut, ujarnya, Sukirno mengalami patah kaki kanan, siku kanan koyak, hidung dan punggung lecet, serta kaki kanannya bengkak.

Sementara penumpang bus Putra Pelangi juga mengalami luka pada bagian mulut, bibir atas luar dan dalam, luka koyak bibir bawah, luka koyak pipi kanan, luka koyak pergelangan tangan kanan, dan luka lecet bagian leher.

“Saat ini kedua mobil yang mengalami kerusakan dievakuasi ke Mapolres Asahan. Korban luka-luka telah dirujuk ke Rumah sakit Wira Husada, Kisaran,” tuturnya.

Baca Juga:  Bupati Zahir Tutup Turnamen Sepak Bola U-17 dan U-23
Writer: KikiEditor: Abdul Muis