Catat Waktunya, 15 Oktober 2023, Ada Fun Run & Fun Bike di Sergai, Yuk Nonton! 

Catat Waktunya, 15 Oktober 2023, Ada Fun Run & Fun Bike di Sergai, Yuk Nonton! 
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai Ingan Malem Tarigan, SE. (Media Center Sergai/Herry/bisanews.id).

SERGAI | Bisanews.id |Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) akan melaksanakan kegiatan Fun Run 10K dan Fun Bike 15K/35K Dambaan Tour de Bahbolon pada hari Minggu 15 Oktober 2023.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai Ingan Malem Tarigan, SE disela-sela rutinitasnya di Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei rampah, Jumat (13/10/2023).

Ingan menambahkan jika pelaksanaan kegiatan ini juga untuk mempromosikan daerah wisata Sei Bahbolon Kabupaten Sergai, dengan harapan akan semakin meningkat kunjungan wisata di daerah kita.

“Sekitar dua ribuan peserta yang akan mengikuti kegiatan Fun Run dan Fun Bike ini yang berasal dari berbagai kalangan. Selain jajaran Pemkab Sergai, ada juga dari komunitas, masyarakat serta peserta lainnya yang berasal dari Sergai maupun luar Kabupaten Sergai,” jelas Ingan.

Sebagai informasi bagi para peserta nantinya, katanya lagi, kegiatan Fun Run akan diawali di Desa Bartong Kecamatan Sipispis pada pukul 06.30 WIB. Sedangkan kegiatan Fun Bike diawali di Desa Gunung Para II Kecamatan Dolok Merawan pada pukul 07.30 WIB, imbuhnya seraya menambahkan jika kegiatan ini nantinya akan dilepas oleh Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan.

“ Tidak menutup kemungkinan akan hadirnya peserta dari jajaran Kodam I Bukit Barisan, unsur Kepolisian dari Poldasu, Kepala Daerah wilayah sekitar Sergai serta unsur Forkopimda Kabupaten Sergai.

 

Baca Juga:  Wali Kota Bobby Minta Geliatkan Kembali Olahraga Bulu Tangkis