Cegah Tindak Kejahatan di Kota Kisaran, Kapolsek Kota Kisaran Timur Gelar Patroli Gabunga

Cegah Tindak Kejahatan di Kota Kisaran, Kapolsek Kota Kisaran Timur Gelar Patroli Gabunga
Kapolsek Kota Kisaran,Iptu Parlaugan Pane Pimpin Langsung . (Bisanews.id/kiki/Humas)

ASAHAN IBisanews.id I Personel Gabungan dari Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan,bersama Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lurah dan Kepling melakukan apel Patroli Skala Besar KRYD, Sabtu (21/10/2023) malam sekira pukul 23.30 Wib.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane, pimpin langsung apel. Dia menyatakan, apel ini untuk mengecek persiapan dalam menjaga Kamtibmas dimalam hari.

“Selesai apel siaga ini, kami akan mengelar patroli skala besar bersama, termasuk berdialogis pada titik daerah rawan kejahatan C3 Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan,Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor / Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif.,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, hal ini untuk mengantisipasi dan memastikan tidak ada pelanggaran hukum maupun peristiwa lainnya yang bisa meresahkan masyarakat maupun terganggunya Kamtibmas.

Kita tidak mau ada yang menganggu kenyamanan masyarakat, khususnya malam hari di wilayah Kota Kisaran, ” tegas Kapolsek.

 

Baca Juga:  Pewarta Kunjungi Lapas Kelas IIA Binjai