Datang ke Kantor PWTOI, Sahyar Tumanggor Mengaku Siap Bentuk PWTOI di Kalangan Mahasiswa Sumut

Datang ke Kantor PWTOI, Sahyar Tumanggor Mengaku Siap Bentuk PWTOI di Kalangan Mahasiswa Sumut
Sahyar Tumanggor (rompi krem) dan R Tumanggor foto bersama Ketum PWTOI Aris HST Sinurat SE, MM (baju kemeja putih posisi tengah) dihalaman Kantor Sekretariat Organisasi di Jalan Jermal VII Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Kota Medan, Rabu (4/10/2023) malam. (kedannews.com/arya).

MEDAN | Bisanews.id |Dua Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatra Utara (UINSU) Medan, Sahyar Tumanggor dan R Tumanggor mengaku siap membentuk dan mengnahodai Persatuan Wartawan Televisi Online Indonesia (PWTOI) di kalangan kampus.

Hal itu terungkap saat kedua mahasiswa tersebut berkunjung ke Kantor Sekretariat Organisasi di Jalan Jermal VII Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Kota Medan, Rabu (4/10/2023) malam.

Keduanya disambut hangat oleh Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Televisi Online Indonesia (PWTOI) Aris HST Sinurat SE, MM yang juga Pimpinan Umum Media Kedan TV/kedannews.com.

Disela-sela pertemuan, Sahyar Tumanggor mengatakan maksud kunjungannya untuk bersiltaruhmi dengan seniornya, Aris HST Sinurat, SE., MM sebagai tokoh mahasiswa dan pembina mahasiswa yang saat ini menjadi Ketum PWTOI.

Mereka mengaku berkeinginan untuk mengambil mandat menjadi Ketua PWTOI Sumut di kalangan mahasiswa atau di kampus-kampus.

“Maksud kunjungan kami abangda untuk bersiltarahmi dan saya ingin mengambil mandat menjadi Ketua PWTOI Sumut di kalangan mahasiswa atau dikampus kampus”, ujar Sahyar Tumanggor.

Atas kehadiran 2 mahasiswa tersebut, Ketum PWTOI tersebut sangat senang, apalagi mereka ingin membentuk PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa.

“Abang sangat mengapresiasi kedatangan adik ke kantor PWTOI, apalagi kalian menginginkan untuk membentuk PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa”, papar Aris.

Ketum PWTOI menyampaikan menjadi Ketua PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa tidak gampang, yang terutama harus serius dan banyak menimba ilmu dari senior-senior yang sudah berpengalaman di bidang kejurnalisan televisi dan kalau mereka siap untuk mengemban menjadi PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa, silahkan susun struktur kepengurusan, agar dibuatkan Mandatnya.

“Menjadi Ketua PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa tidak gampang, yang terutama harus serius dan banyak menimba ilmu dari senior-senior yang sudah berpengalaman di bidang kejurnalisan televisi”, ungkap Ketum.

Baca Juga:  4 Tahanan Kabur, Baru 2 Tertangkap

“Kalau adik-adik siap untuk mengemban menjadi PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa, silahkan susun struktur kepengurusan, agar saya buatkan Mandatnya”, dijelaskan Aris.

Menanggapi paparan Ketum PWTOI, Sahyar Tumanggor sangat antusias.

Sahyar Tumanggor mengatakan dirinya siap dan segera menyusun kepengurusan awal, untuk mandat PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa.

“Siap bang, kami segera menyusun kepengurusan awal sebagai bentuk keseriusan kami, untuk mandat PWTOI Sumut Kalangan Mahasiswa”, diucapkan sahyar dengan nada tegas menutup pembicaraannya dengan Ketum PWTOI.

 

 

Writer: HambaliEditor: Ayub