Dinas Kebersihan dan Pertamanan Medan Pasang Lampu Jalan, Ini Kata Warga

Petugas PLN sedang memasang lampu di Jl. Balam Sei Sikambing B Medan. (Foto : Ayu/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Warga Jalan Balam Kelurahan Sei Sikambing B, Medan Sunggal mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang telah memasang lampu jalan di kawasan itu.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Yunus mewakili warga Jalan Balam kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

“Terima kasih kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, terkhusus Kepala Dinas Bapak Syarifuddin Irsan Dongoran yang telah mengirimkan petugas untuk memasang lampu jalan di kawasan tempat tinggal kami,” kata Yunus.

Dijelaskan Yunus, dalam beberapa bulan terakhir lampu jalan di tempat itu dalam kondisi mati. Hal itu sangat mengganggu aktivitas masyarakat, terutama yang berkaitan dengan faktor keamanan.

“Beberapa waktu lalu kami menyurati Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan untuk memberitahukan sekalian memohon pemasangan lampu jalan. Alhamdulillah hari ini datang petugas untuk melakukan pemasangan,” ucapnya.

Menurut dia, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan di bawah kepemimpinan Syarifuddin dengan sigap melayani kepentingan warga yang tentunya sangat mendukung program Walikota Bobby Nasution yang ingin memperbaiki segala sisi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Hendaknya kinerja seperti ini dipertahankan, bahkan ditingkatkan dengan memperbaiki lampu-lampu jalan yang rusak di tempat lain, sehingga warga semakin nyaman tinggal di kawasan yang jalanannya terang,” tutupnya.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  Ny Maya Mengikuti Rakor Advokasi Bunda PAUD se Sumut

Related posts