Dipengundian Gebyar Vaksinasi Labura Berhadiah Sepeda Motor

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan sambutan pada pengundian Gebyar vaksinasi.(foto. Kontributor/F.Sinaga)

BATUBARA l Bisanews.id | Pengundian Gebyar Vaksinasi Covid-19 dosis 2 dilaksanakan, Jum’at (1/4/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Kegiatan turut dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, Kapolres Labuhan batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, Kepala OPD, Camat Labura, Kapolsek dan Kepala Puskesmas se-Labura.

Dalam kegiatan itu juga memberikan bantuan kepada lansia yang anggarannya melalui Baznas Labura.
Bupati Hendriyanto ucapan terimakasih kepada para Nakes telah bertugas melakukan vaksinasi dosis 2 di seluruh Kecamatan yang ada di Labura.

Dikesempatan itu Bupati juga menyampaikan bahwa Baznas Labura telah banyak membantu Pemkab Labura, memberikan bantuan ke mahasiswa, bantuan pembangunan Masjid dan Musholla, dan kedepan Baznas melakukan program bedah rumah.

“Saya ucapkan terimaksih kepada Baznas yang telah banyak membantu Pemkab Labura, kedepan Baznas membuat program bedah rumah,”sebutnya.

Hendriyanto menegaskan, bahwa anggaran Baznas bersumber dari gaji ASN yang bertugas di Labura dan dikembalikan kepada masyarakat Labura yang membutuhkan.

Diakhir acara Bupati didampingi Kapolres dan Wakil Bupati membacakan undian pemenang yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha, untuk warga Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu.

Baca Juga:  Ketua SMSI Batu Bara : Kita Harus Kompak Supaya Kuat

Related posts

Program Desa Binaan Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Bantuan Sembako