Dua Sejoli Ditemukan Kritis Di Kawasan Air Terjun Batu Kampit, Diduga Minum Racun

Dua Sejoli Ditemukan Kritis Di Kawasan Air Terjun Batu Kampit, Diduga Minum Racun
Fitri dan Rendi yang ditemukan dalam kondisi kritis di lokasi wisata Air Terjun Batu Kampit, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis (31/8/2023).  (Foto : Idnan).

KEPAHIANG | Bisanews.id |Warga Desa Babakan Bogor, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu digegerkan dengan temuan dua sejoli dalam kondisi kritis di lokasi wisata Air Terjun Batu Kampit, Kamis (31/8/2023).

Kedua sejoli ini ditemukan warga dalam keadaan lemas di dekat tangga menuju air terjun. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui dua sejoli ini bernama Fitri (19), warga Desa Pagar Gunung, Kabupaten Kepahiang, dan Rendi (19), penduduk Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong.

Orang tua Fitri, Sarim (43), saat diwawancarai menjelaskan, dirinya mendapatkan kabar dari warga kalau anaknya masuk rumah sakit.

“Tadi dapat telepon dari kawan, anak saya masuk rumah sakit, katanya minum racun, tapi belum tahu pasti,” ungkap Sarim, Kamis (31/8/2023).

Kata Sarim, keduanya sudah bertunang sekitar 3 hari, dan berencana akan menikah.

Dua Sejoli Ditemukan Kritis Di Kawasan Air Terjun Batu Kampit, Diduga Minum Racun
Sarim, orang tua Fitri. (Foto : Idnan).

 

Dia menceritakan, Kamis (31/8/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, anaknya pamit ingin pergi dengan pasangannya ke Pasar Kepahiang.

“Pamit pagi tadi minjam motor saya, mau belanja ke Pasar Kepahiang,” jelas Sarim.

Menurutnya, kedua pasangan ini tak memiliki masalah apapun. Keduanya juga berencana akan bekerja ke Kota Bengkulu.

Sang anak, lanjutnya, juga sempat diajak pasangannya pergi ke Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong.

“Aku izinkan kalau ke Kota Bengkulu, karena mau kerja, orang cari duit tidak apa-apa. Kalau ke Kota Padang tidak saya izinkan, karena baru tunangan, nanti takut dibilang apa sama orang,” kata Sarim.

Baca Juga:  Kejuaraan Equestrian Dandenpom Cup I/1 : Asah Kemampuan Atlet Berkuda Sumut
Writer: IdnanEditor: Abdul Muis