DWP Ogan Ilir Kunker Ke Batu Bara

DWP Ogan Ilir Kunker Ke Batu Bara
Penasihat DWP Batu Bara, Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir foto bersama Ketua DWP Ogan Ilir, Ny. Hj. Rosmalinda Husni, dan pengurus DWP kedua belah pihak, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Senin (25/09/2023). (Foto : Diskominfo Batu Bara).

BATU BARA | Bisanews.id |Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Batu Bara, Senin (25/09/2023).

Rombongan yang dipimpin Ketua DWP Ogan Ilir, Ny. Hj. Rosmalinda Husni itu disambut Penasihat DWP Batu Bara, Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, dan Ketua DWP Batu Bara Ny. Erna Monasari Abdu Zahrul, di Aula Rumah Dinas Bupati.

Maya dalam sambutannya berharap momen tersebut menjadi wadah bertukar pikiran dalam melaksanakan program-program kerja DWP.

“Untuk Ketua dan Anggota Dharma Wanita Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan selamat datang di Kabupaten Batu Bara. Dan selamat mengunjungi UMKM, dan menikmati produk-produk yang ada di Kabupaten Batu Bara,” ucap Maya.

Sementara Ketua DWP Ogan Ilir, Ny. Hj. Rosmalinda Husni menyampaikan terima kasih atas sambutan ramah dan hangat, serta jamuan yang disuguhkan DWP Batu Bara.

Selain bersilaturahmi, kata Rosmalinda, kunker tersebut bertujuan untuk saling bertukar ilmu dan informasi terkait program DWP Batu Bara.

Baca Juga:  Wabup Sergai Minta Program Geser Muse Jangan Berhenti di Seratus Musala
Writer: ISOEditor: Abdul Muis