Fitriani Batal Nikah Karena Dibunuh

Fitriani Batal Nikah Karena Dibunuh
Jenazah korban Fitriani. (Foto: Dok. Poskota.co.id / Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id Pernikahan Fitriani dengan pria dambaan hatinya yang direncanakan dilaksanakan dua bulan lagi, akhirnya pupus. Pasalnya, gadis yang tinggal di Lorong II Veteran, Lingkungan VII, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan itu ditemukan telah menjadi mayat pada Kamis (16/12/2021).

Fitriani didapati tewas di rumahnya dengan kondisi leher birat merah seperti bekas dicekik. Kuat dugaan gadis berusia 19 tahun itu tewas karena dibunuh. Selain itu cincin tunangan dan HP miliknya juga lenyap.

Dikutip dari Waspada.co.id, diketahui korban yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara itu tinggal bersama abang dan adiknya. Mereka tinggal bertiga di rumah itu sejak ibunya menikah lagi, dan tinggal di kawasan Medan Labuhan.

Kematian korban pertama kali diketahui adiknya LA (11). LA kaget melihat kakaknya meregang nyawa di depan pintu kamar.

Setelah mengetahui korban tewas, LA langsung menjerit meminta tolong tetangga. Warga sekitar langsung masuk ke rumah. Ternyata kondisi rumah sudah berantakan, dan ditemukan satu buah sandal di samping rumah korban.

“Selama ini kalau abang mereka ke laut, mereka tidur di rumah tetangga. Tapi tadi malam si korban tidur di rumah sendirian. Adiknya si LA yang tidur di rumah tetangga,” cerita Marnok, warga sekitar.

“Tadi malam sekitar pukul 04.00 WIB anak saya ada mendengar suara orang menjerit. Tapi anak saya tidak memberitahukan kepada saya,” imbuhnya.

Petugas Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan yang turun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Kuat dugaan korban tewas karena dibunuh orang yang masuk ke dalam rumahnya. Jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk autopsi.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Sahputra mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Kematian korban masih dalam penyelidikan, dan menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Baca Juga:  Jangan Lengah, Antisipasi Varian Omicron Nataru

Related posts