Geger, Warga Perumahan di Depok Temukan Dua Kerangka Diduga Ibu dan Anak

Geger, Warga Perumahan di Depok Temukan Dua Kerangka Diduga Ibu dan Anak
Lokasi penemuan kerangka diduga ibu dan anak ditemukan di perumahan kawasan Cinere, Depok. (Foto: PMJ News/Istimewa)

DEPOK | Bisanews.id |Warga perumahan di Cinere, Kota Depok digegerkan dengan penemuam mayat dalam kondisi sudah menjadi kerangka. Diduga kerangka itu jasad ibu dan anak.

Dilansir dari PMJNews, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kedua kerangka tersebut ditemukan pada Kamis (7/9/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Menurut keterangan warga di sekitar rumah, korban hanya tinggal berdua (ibu dan anak) dan tidak pernah sosialisasi dan rumahnya tidak terawat dan sebagian sudah ambruk,” ungkap Made Budi dalam keterangannya.

Saat itu seorang warga perumahan bernama Jafar curiga dan memberitahukan kepada petugas keamanan komplek bahwa penghuni rumah sudah satu bulan tidak keluar rumah.

“Saksi mengajak Ketua RT Sony Wicaksono untuk bersama-sama mengecek ke rumahnya. Saksi mencoba masuk ke dalam rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi,” tuturnya.

Atas temuan itu, lanjut Made, satpam menghubungi Polsek Cinere. Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) menemukan dua orang mayat yang terdiri dari laki-laki dan perempuan tinggal kerangka dalam kondisi masih berpakaian.

“Diduga penghuni rumah nomor 39. Kedua korban ditemukan di kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal kerangka),” tukasnya.

 

 

Baca Juga:  Polisi Sambangi Kediaman Desi Natalia Sinulingga Bantu Proses Laporan Dugaan Pemerkosaan Anaknya
Writer: AyEditor: Ayub