Gus Irawan Berbagi Makanan Buka Puasa ke Pengemudi Ojol dan Betor

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu SE, Ak, MM, CA membagikan makanan buka puasa kepada pengemudi ojol dan betor di depan Kantor Gerindra Sumut, Medan, Sabtu (30/4/2022). (Foto : Ayu/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu SE., Ak, MM, CA membagikan takjil dan nasi kepada sejumlah pengemudi ojek online (ojol) dan becak bermotor (betor). Kegiatan dilaksanakan di depan Kantor Gerindra Sumut, Medan, Sabtu (30/4/2022).

Gus mengaku senang melihat respon masyarakat yang antusias menyambangi Kantor Gerindra untuk sekedar menikmati nasi berbuka puasa dan takjil yang disediakan.

“Alhamdulillah, di penghujung Ramadan tahun ini DPD Gerindra Sumut terus konsisten tanpa absen satu hari pun membagikan nasi berbuka puasa dan takjil untuk masyarakat. Kegiatan ini murni kesadaran pengurus, patungan, dan semangat ber-Gerindra,” kata Gus Irawan.

Gus menjelaskan, ada banyak kegiatan yang sudah digelar Gerindra di bulan puasa. Antara lain berbagi nasi berbuka puasa, takjil, khataman Al Quran, Salat Tasbih, buka puasa bersama dengan mengundang lintas partai politik beserta ormas, santunan anak yatim, dan terakhir bagi-bagi paket lebaran untuk penyapu jalan, petugas kebersihan, security, dan masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, semua kegiatan terlaksana dengan baik dan ini bukti soliditas kader Gerindra. Di tanggal 7 Mei nanti Gerindra akan gelar halal bi halal, undang lintas partai, ormas, dan tokoh-tokoh masyarakat di Sumut,” pungkasnya.

Baca Juga:  Todong Sajam ke Polisi, DPO Pelaku Curas Ditembak Mati

Related posts