Hari Kedua Open Tournament Karate U-21 IMT-GT Cup 2023 : Peserta Bertarung Untuk 3 Cabang

Hari Kedua Open Tournament Karate U-21 IMT-GT Cup 2023 : Peserta Bertarung Untuk 3 Cabang
Dua atlet karate saat berlaga pada Open Tournamen Karate U-21 IMT-GT, di Pardede Hall, Medan, Sabtu (12/8/2023). (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Hari kedua Open Tournament Karate U-21 IMT-GT Cup 2023, di Pardede Hall, Jalan Dr TD Pardede, Medan, Sabtu (12/8/2023), para karateka unjuk kebolehan dalam cabang Kata Beregu, Kata Perorangan, dan Kumite.

Para karateka yang berasal dari negara IMT GT dan perguruan karate di Medan, Aceh, Jambi, dan Sumbar di bawah naungan PB Forki ini bersaing dengan penuh semangat dan sportif.

Dalam pertandingan itu Forki Sumut menugaskan technical deligate, pengawas pertandingan, serta 70 wasit/juri yang berasal dari berbagai perguruan.

Ajang yang diikuti 850 karateka itu sebelumnya dibuka Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Jumat (11/8/2023). Dalam sambutannya Bobby berharap para peserta dapat mengembangkan potensi dan meningkatkan kemampuannya guna menghadapi berbagai event.

“Saya berharap event ini dapat melahirkan karateka tangguh sehingga dapat membawa harum nama Kota Medan di ajang karate baik itu tingkat daerah, provinsi, nasional, hingga internasional,” ungkapnya.

Ajang ini, lanjut Bobby Nasution, merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas serta prestasi para atlet yang ada di Kota Medan.

“Di samping itu kami juga berharap kejuaraan ini dapat meningkatkan mental bertarung para karateka sehingga siap untuk meraih prestasi terbaik,” ujarnya.

Baca Juga:  Syaifullah Defaza Ketua Terpilih Persatuan Wartawan Pemko Medan
Writer: AyuEditor: Abdul Muis