Hore! Tahun Depan Seluruh Guru Mengaji di Sergai Dapat Insentif, Ini Kata Bupati Darma Wijaya

Hore! Tahun Depan Seluruh Guru Mengaji di Sergai Dapat Insentif, Ini Kata Bupati Darma Wijaya
Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Majelis Taklim Muslimah Dambaan (MTMD) Kecamatan Sei Rampah di Lapangan Tanah Raja, Selasa (3/10/2023) (Foto : Media Center Sergai/Herry/bisanews.id)

SERGAI | Bisanews |Kabar gembira buat seluruh guru mengaji di Serdang Bedagai. Tahun depan 2024 mereka akan menerima insentif.

Hal itu disampaikan Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya langsung saat memberikan sambutan dalam kegiatan Majelis Taklim Muslimah Dambaan (MTMD) Kecamatan Sei Rampah di Lapangan Tanah Raja, Selasa (3/10/2023).

“Sebelumnya terbatas, tapi tahun depan semua guru mengaji akan menerima insentif. Pak Camat, silahkan data semuanya,” ucap pria yang akrab disapa Wiwik ini didampingi Ketua MTM Dambaan Kabupaten Ny Rosmaida Darma Wijaya.

Sebelumnya, ia menerangkan insentif guru mengaji disalurkan oleh Baznas Sergai. “Ke depan anggarannya akan kami masukkan dalam APBD, sehingga bisa mengcover semua guru mengaji. Tidak terbatas lagi,” sambungnya.

Darma berharap, pendataan guru mengaji bisa dilakukan dengan benar. “Jangan nanti tiba-tiba semua jadi guru mengaji. Datanya harus benar,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini ada insentif guru mengaji diberikan oleh Baznas kepada 1.081 orang. Bukan hanya guru mengaji, insentif juga diberikan kepada 1.368 bilal mayit. Masing-masing menerima secara bertahap sebesar Rp 1,2 juta.

 

Baca Juga:  Rp363,7 M Aset Pemko Medan Berhasil Diselamatkan 
Writer: Herry Editor: Ayub