Ikuti Piala Soeratin, Tim Sepak Bola SSB Mezzaluna Dilepas Kapolres Asahan

Ikuti Piala Soeratin, Tim Sepak Bola SSB Mezzaluna Dilepas Kapolres Asahan
Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, SH dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si berfoto bersama Tim Sepak Bola SSB Mezzaluna Asahan, Rabu (17/01/2024), di Halaman Kantor Bupati Asahan. (Foto: Kiki). 

ASAHAN | Bisanews.id |Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, Rabu (17/01/2024), melepas Tim Sepak Bola SSB Mezzaluna Asahan, yang mewakili Provinsi Sumatera Utara (Sumut), untuk mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U15 di tingkat nasional. 

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Asahan itu dihadiri Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bangga dan mengapresiasi para atlet muda, karena telah mampu melakukan pencapaian yang sangat luar biasa hingga ke tingkat nasional.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official, dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita. Dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Sumatera Utara yang diwakili oleh Kabupaten Asahan meraih prestasi yang terbaik pada Turnamen Soeratin U-15 tahun ini,” kata Kapolres.

Dia juga mengingatkan agar para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya, serta mengedepankan fair play dan sportivitas.

“Di dalam dan di luar pertandingan agar selalu menjaga kekompakan tim, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi”, pesannya. (Kiki)

Baca Juga:  Bobby Nasution Minta IOF Sumut Gelar Pelatihan Relawan Bencana