Ini Rangkaian Kegiatan Bupati Zahir Saat Berkunjung Ke Mekar Baru

Ini Rangkaian Kegiatan Bupati Zahir Saat Berkunjung Ke Mekar Baru
Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP menyerahkan sepasang tongkat kepada seorang warga difabel, di Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Sabtu (3/6/2023) malam. (Foto : Diskominfo Batu Bara/Iso/Bisanews.id)

BATU BARA | Bisanews.id | Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP kembali melaksanakan program Bupati Menyapa Desa (Bupades). Kali ini Zahir mengunjungi Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Zahir tiba di Mekar Baru, Sabtu (3/6/2023) malam. Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Batu Bara tersebut disambut antusias warga sekitar.

Pantauan peliput, malam itu Zahir mengikuti acara doa dan zikir bersama masyarakat, serta mendengarkan tausiah agama yang disampaikan Ustaz Abdul Latif.

Setelah itu, Zahir terlihat melakukan diskusi dengan masyarakat, sambil mendengarkan aspirasi yang disampaikan warga. Kemudian, dilanjutkan makan malam bersama.

Pada kesempatan itu Zahir menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat. Antara lain, kursi roda dan tongkat untuk warga difabel. Kemudian, beras, serta alat pengeras suara dan Kitab Suci Al Qur’an untuk kelompok pengajian.

Zahir dalam sambutannya berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama sama berdoa dan mendukung kinerja Pemkab Batu Bara.

Hadir dalam kegiatan itu Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara OK Faizal, Kepala OPD Pemkab Batu Bara, tokoh masyarakat, camat, dan sejumlah kepala desa.

Baca Juga:  Dewan Pers Menang, MK Tolak Gugatan Uji Materiil UU Pers