Jelang Laga Vs Vietnam, Wapres Yakin Timnas Indonesia U-23 Raih Juara

Jelang Laga Vs Vietnam, Wapres Yakin Timnas Indonesia U-23 Raih Juara
Wapres Ma'ruf Amin saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/BPMI Setwapres)

JAKARTA | Bisanews.id |Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin yakin bahwa Timnas Indonesia U-23 mampu meraih juara Piala AFF U-23 2023. Tim Garuda dapat menkalukkan Vietnam.

Pasukan Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-23- siap menghadapi Vietnam U-23 di Rayong Provincial Stadium, Rayong, Thailand, Sabtu (26/8/2023) 20.00 WIB.

Laga seru tersebut sangat penting lantaran pasukan Merah Putih berpeluang besar untuk keluar sebagai juara. Wapres pun mengapresiasi permainan Timnas melawan Thailand di semifinal yang berhasil menang 3-1 walaupun sempat kalah dari Malaysia dengan skor 1-2.

“Saya kira bagus ya. Memang kan waktu dengan Malaysia itu kalah kayaknya masih demam lapangan belum siap,” ujarnya kepada awak media, di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023).

“Ketika dengan Thailand itu sudah sudah form ya dia sudah sudah tidak lagi grogi lapangan tapi dia bisa bermain dengan rileks dengan santai dan dia bisa menang. Sehingga dia menang telak ya 3-1,” urainya melanjutkan.

Wapres kembali mengungkapkan bahwa Timnas bisa mempertahankan permainan seperti melawan Thailand di final AFF nanti malam, maka ada peluang besar untuk menang.

“Cara bermain dengan Thailand itu bisa dipertahankan ketika dia di final harapan besar untuk bisa menjadi juara AFF,” ucap Wapres.

Wapres berseloroh Timnas Indonesia bisa menang melawan Vietnam dan juara Piala AFF U-23 dengan skor 1-0.

“Kalau Vietnam sudah lihat siap, nah jadi dia akan lebih hati-hati ya 1-0 paling, 1-0 menang Indonesia,” tandasnya.

 

 

Baca Juga:  Kemenag Launching Kampung Zakat ke-28 di Bener Meriah
Writer: AyEditor: Ayub