Jery Kachonk Juarai Kejuaraan Body Fitness Imagefit Muscle War Competion 2023 

Jery Kachonk Juarai Kejuaraan Body Fitness Imagefit Muscle War Competion 2023 
Para juara Kejuaraan Body Fitness Imagefit Muscle War Competion 2023 foto bersama di Manhattan Times Squere Medan, Minggu (26/11/2023). (Foto : ayu). 

MEDAN | Bisanews.id |Jery Kachonk dari KMJP Gym Indonesia Pasuruan, Jatim, keluar sebagai juara kategori Mens Sport Physique pada Kejuaraan Body Fitness Imagefit Muscle War Competion 2023, yang dilangsungkan di Manhatan Times Squere Medan, Minggu (26/11/2023).

Pada event itu Jery mendapat hadiah utama berupa uang pembinaan Rp5 juta, ditambah medali dan sertifikat.

Sementara di posisi kedua diraih Putra Dwi dari Riau Bagan Batu Rohil Gym, mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp3 juta, medali dan sertifikat.

Sedangkan di tempat ketiga dipegang atlet Fredy Globe dari Twenty One Gym, dan menerima hadiah uang pembinaan Rp 2 juta, medali dan sertifikat.

Pada kejuaraan body fitness yang dilangsung satu hari tersebut, selain para peserta, masyarakat juga tampak ramai memadati arena lomba guna melihat kebolehan para atlet dalam memperagakan bentuk otot.

Sebanyak 95 orang peserta, saat tampil selalu mendapat suport dari penontonmemperkuat Sumut disetiap ajang bergengsi termasuk PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Faisal Adly, di Medan, Senin (27/11/2023) mengatakan, event ini digelar untuk umum, sehingga siapapun bisa unjuk kebolehan.

“Melihat dari antusias para peserta yang ikut mencapai puluhan orang, maka Insyaallah event ini akan digelar setiap tahun. Apalagi, olahraga body fitness sangat banyak peminatnya,” katanya.

Menurut Faisal, event ini mendapat dukungan dari para pencinta olahraga binaraga dari pusat dan Medan khususnya, serta lokasi lomba, yaitu Manhatan Times Squere.

“Artinya, kapan lagi olahraga bisa tambil di lokasi perbelanjaan, yang mana bisa menarik pihak sponsorship guna menyemarakkan setiap event olahraga,” ucap Faisal.

Faisal mengatakan, event ini dibagi tiga kategori nomor tanding, yaitu Junior Mens Fitness, Men’s Fitness, dan Sport Physique, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Baca Juga:  Berikan Layanan Prima Administrasi Kependudukan Untuk Masyarakat, Pemkab Sergai Launching Inovasi Sila Kelima

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Times Squere Medan yang memberi tempat digelarnya event, sehingga Imagefit selaku pihak panitia penyelenggara takkan berhenti untuk menggelar ajang yang sama,” pungkasnya.

Adapun atlet yang keluar sebagai juara pertama untuk kategori Mens fitness, yaitu Firmansyah dari Vista Gym Medan. Fiemansyah berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp5 juta ditambah medali dan sertifikat.

Posisi kedua diraih Rian Surya dari Spartan Gym Medan meraih total hadiah sebesar Rp2,5 juta dengan ditambah medali dan sertifikat.

Di tempat ketiga diperoleh Abdul Muhaimin dari Tigor Gym Percut Seituan Kab Deliserdang, mendapatkan hadiah Rp1,5 juta ditambah medali dan sertifikat.

Sementara katagori Junior Mens Fitness peringkat pertama diraih Muhamad Bayu dari Lucky Gym Tanjung Balai, mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp4 juta ditambah medali dan sertifikat.

Posisi kedua dipegang Agung Trianda Putra dari Titanium Marelan, meraih total hadiah sebesar Rp4 juta, medali dan sertifikat.

Sedangkan tempat ketiga diraih Fira Wira Dinata dari Master Gym Mutiara Place Medan, mendapatkan Rp1 juta, serta medali dan sertifikat. (ayu)