Kabupaten Batu Bara Masuki Era Government Digital Transformation System

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan sambutannya pada acara syukuran Internasional Prime One School Medan, Sabtu (23/04/2022). (Foto: Dok-Kominfobb/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri acara syukuran tahun pencapaian sekolah Internasional Prime One School, di Gedung Lembaga Pendidikan Prime One School Medan, Sabtu (23/04/2022).

Dinas Kominfo Batu Bara dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan itu diikuti kepala daerah yang merupakan orangtua alumni sekolah tersebut. Antara lain Bupati Serdang Bedagai Dharma dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution. Terlihat juga mantan Gubernur Sumut Tengku Ery Nuradi, dan Kapolres Serdang Bedagai Robinson Simatupang.

Syukuran digelar atas prestasi Prime One School yang memperoleh penghargaan Digital Innovation Award pada Maret 2022 lalu di I-News Tower, Jakarta.

Acara diwarnai berbagai aktivitas yang mengundang perhatian, seperti parade berkuda, games, dan pemotongan nasi tumpeng.

Mewakili kepala daerah yang hadir, Bupati Batu Bara, Zahir dalam sambutannya mengatakan, inovasi digital tak hanya berkembang di lingkungan pendidikan. Tetapi juga perlu diterapkan pada seluruh lini, seperti telah dilakukan di Kabupaten Batu Bara yang tengah memasuki era Government Digital Transformation System.

Sebagai orangtua, Zahir mengaku bangga karena anaknya pernah mengenyam pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) di Prime One School.

Baca Juga:  Bupati Batu Bara Lantik 46 Pejabat Eselon III dan IV

Related posts