Kasus Dua Jasad di Depok, Polisi Temukan File ‘To You Whomever’ di Laptop

Kasus Dua Jasad di Depok, Polisi Temukan File 'To You Whomever' di Laptop

JAKARTA | Bisanews.id |Polisi menemukan adanya petunjuk baru terkait kasus penemuan dua jasad yang diduga ibu dan anak di salah satu perumahan kawasan Cinere, Kota Depok.

Dilansir dari PMJNews , Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan penyidik menemukan sebuah file berisi pesan di laptop yang diduga milik korban berjudul ‘To you whomever’.

“Sementara kami menemukan satu petunjuk (file) dari laptop yang diduga milik korban yang berjudul ‘To you whomever’,” ujar Hengki kepada wartawan, Jumat (8/9/2023).

“Jadi di sana tertulis ‘Siapapun yang membaca tulisan ini, mungkin pada saat melihat tulisan ini saya dan ibu saya sudah meninggal dunia’,” tambah Hengki.

Kendati begitu, Hengki enggan menyebut temuan file dalam laptop tersebut sebagai wasiat. Menurut dia, pihaknya perlu mendalami lebih jauh penyebab pasti dari kematian korban.

“Oleh karenanya biar nanti alat bukti yang akan mengarahkan kira-kira apa yang terjadi. Apakah ini matinya karena alami, natural. Apakah accident, kecelakaan. Apakah sucide, bunuh diri. Atau Homicide, pembunuhan. Ataupun gabungan dari berbagai analisis ini,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga:  Masyarakat Minta Pertamina Aktifkan Kembali Pengeboran Minyak Pangkalan Brandan 
Writer: AyEditor: Ayub