Kasus Ganja, Pesulap Oge Arthemus Ditangkap di Yogyakarta

Kasus Ganja, Pesulap Oge Arthemus Ditangkap di Yogyakarta
Polisi menangkap seorang pesulap yang dikenal dengan Oge Arthemus (kaus putih) terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja. (Foto: PMJ News/Fajar)

JAKARTA | Bisanews.id |Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pesulap berinisial IAS alias OA atau yang dikenal dengan Oge Arthemus (44) atas dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja.

Dilansir dari PMJNews, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan penangkapan pesulap tersebut.

“Ya benar, telah diamankan seorang publik figure berinisial IAS (44) yang merupakan pesulap terkenal magician dari aliran escapologist peraih rekor MURI,” ujar Panjiyoga saat dihubungi, Senin (28/8/2023).

Lebih lanjut, Panjiyoga mengatakan pesulap yang pernah tampil di ajang Asia’s Got Talent pada tahun 2019 itu ditangkap di wilayah Yogyakarta pada hari Jumat (25/8/2023) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Yang bersangkutan diamankan di daerah Yogyakarta terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja,” ucapnya.

Kendati demikian Panjiyoga belum bisa merinci perihal penangkapan tersebut lantaran saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Mohon waktu yah, saat ini tim penyidik sedang melakukan proses penyidikan lebih intensif dan akan kami beber kan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga:  Samsung Galaxy S21 FE 5G Masuk Indonesia Besok
Writer: AyEditor: Ayub