Laga Sepak Bola, Wartawan FC Asahan 3 – 3 PWI FC Batu Bara

Laga Sepak Bola, Wartawan FC Asahan 3 - 3 PWI FC Batu Bara

ASAHAN | Bisanews.id |Laga sepak bola persahabatan antara Wartawan FC Asahan dan PWI FC Batu Bara yang berlangsung di Stadion Mutiara, Kisaran, Jumat (08/9/2023), berakhir seri, 3-3.

Pada babak pertama, awalnya Wartawan FC Asahan unggul 1-0 atas PWI FC Batu Bara. Gol tersebut diciptakan Tumbur Simbolon, setelah menerima operan dari Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang.

Namun, pemain PWI Batu Bara terus berupaya

menyerang. Operan dari Ketua PWI Batu Bara, Dian, langsung dimanfaatkan Ami dengan menyarangkan bola ke gawang Wartawan FC. Skor menjadi 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Masuk di babak kedua, pemain PWI Batu Bara, Adam berhasil mencetak gol ke gawang Wartawan FC. Skor 2-1 untuk PWI Batu Bara.

Selanjutnya, hands ball terjadi terhadap pemain PWI Batu Bara. Pelanggaran itu terjadi di kotak pinalti PWI Batu Bara, yang berbuah tendangan pinalti untuk tim Wartawan FC.

Tendangan pinalti dilakukan Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, dan berhasil mencetak gol, sehingga skor berubah jadi 2-2.

Lagi, Kapolres Asahan kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang PWI Batu Bara melalui tendangan jarak jauh, yang mengakibatkan Wartawan FC unggul 3-2.

Namun, menjelang menit terakhir, pemain PWI Batu Bara, Dede melakukan serangan, dan berhasil membobol gawang Wartawan FC, sehingga mengubah skor menjadi 3-3.

Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Baca Juga:  Jelang Laga Vs Vietnam, Wapres Yakin Timnas Indonesia U-23 Raih Juara
Writer: KikiEditor: Abdul Muis