LVRI Sumut Audiensi ke Ketua DPRDSU

Ketua dan pengurus LVRI Sumut foto bersama Ketua DPRDSU Baskami Ginting usai audiensi. (Foto : Humas LVRI Sumut / Bisanews.id)

BISANEWS.ID I MEDAN I

Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (PD LVRI) Sumut melakukan audiensi ke Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sabtu (4/12/2021).

Rombongan LVRI Sumut dipimpin langsung ketuanya Kolonel TNI Purnawirawan Moedjiono. Kedatangan para veteran itu disambut baik Baskami di ruang kerjanya.

Ketua LVRI Sumut Moedjiono mengatakan maksud kedatangan dia dan para pengurus lain adalah untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Sumut.

Disamping itu, lanjutnya, pihaknya ingin menyampaikan program kerja LVRI Sumut yang akan mengadakan kegiatan berkaitan dengan Pejuang ’45.

Moedjiono berharap agar kegiatan itu mendapat dukungan dari DPRD Sumut khususnya ketua Baskami. Sebab kegiatan tersebut bertujuan untuk mewariskan nilai-nilai kepejuangan kepada generasi penerus bangsa guna mengisi kemerdekaan yang dulunya sudah mereka perjuangkan.

Menyikapi hal tersebut Baskami mengatakan pihaknya akan memberikan dukungan terhadap kegiatan yang digagas LVRI Sumut tersebut.

Baca Juga:  Seknas PMP Sumut dan Sedulur Selawase Program Air Minum ke Masjid

Related posts