Medan Banjir, Wali Kota Turun Ke Lapangan

Medan Banjir, Wali Kota Turun Ke Lapangan
Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution didampingi Kadis SDABMBK Topan Ginting meninjau banjir yang terjadi di salah satu kawasan di Medan, Senin (25/9/2023) malam. (Foto : Pemko Medan).

MEDAN | Bisanews.id | Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution didampingi Kadis SDABMBK Topan Ginting meninjau banjir yang terjadi di sejumlah kawasan di Medan, Senin (25/9/2023) malam. Banjir terjadi akibat hujan deras yang turun sejak sore hari.

Di tengah hujan yang masih mengguyur, Bobby melakukan pengecekan di Jalan Gatot Subroto, Wahid Hasyim, dan Sei Besitang. Dia juga memastikan drainase di Jalan Ayahanda hingga Jalan Tinta dalam kondisi baik.

Bobby juga berinteraksi dengan pengendara yang berusaha melintasi genangan air, dan menyapa warga yang tinggal di sekitar lokasi banjir.

“Hati-hati Pak, jangan sampai jatuh motornya,” kata Bobby.

Sementara itu Kadis SDABMBK Topan Ginting mengatakan, Wali Kota menginstruksikan supaya pengerjaan drainase dipercepat, dan dilakukan dengan baik.

“Makannya, tadi beliau memastikan kondisi di lapangan. Kita lihat tadi sejumlah titik termasuk cepat surut. Artinya, drainase mulai berfungsi dengan baik,” kata Topan.

Baca Juga:  Polsek Pantau Stok Migor di Pasar
Writer: AyuEditor: Abdul Muis