Medan Johor Juarai Cabor Arung Jeram Porkot Medan XIII

Medan Johor Juarai Cabor Arung Jeram Porkot Medan XIII
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengalungkan medali kepada atlet arung jeram Kecamatan Medan Johor, Rabu (23/8/3023), di Taman Beringin, Medan. (Foto : KONI Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Kecamatan Medan Johor mendominasi perolehan medali untuk cabang olahraga (cabor) arung jeram pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XIII yang dilaksanakan di Sungai Babura, Taman Beringin, Medan, Rabu (23/8/3023).

Medan Johor keluar sebagai juara setelah mengoleksi 3 medali emas dan 1 perunggu. Di posisi kedua ditempati Medan Tuntungan dengan 1 emas dan 3 perak.

Posisi ketiga diduduki Medan Amplas dengan 1 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Posisi empat adalah Medan Belawan dengan 1 emas dan 3 perunggu. Posisi kelima Medan Baru dengan 1 perak dan 1 perunggu.

Cabor arung jeram langsung dihadiri Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution. Dalam sambutannya dia mengapresiasi Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Medan yang dinilainya sukses menggelar Porkot 2023.

Bobby juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para atlet yang tetap bersemangat saat bertanding, walaupun kondisi sungai yang kurang baik.

Dia berpesan kepada dan seluruh masyarakat Kota Medan agar tetap menjaga kebersihan sungai.

Sementara itu, Ketua FAJI Kota Medan, M Azhim Bakri Ginting berterima kasih kepada Wali Kota Medan yang telah datang dan peduli dengan olahraga arung jeram.

Pada Porkot Medan XIII cabang olahraga arung jeram tahun ini mempertandingkan 3 kelas putera dan puteri, yakni sprint, head to head, dan slalom, yang diikuti 12 kecamatan.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Terduga Komplotan Pencuri yang Diotaki Pria ODGJ
Writer: AyuEditor: Abdul Muis