Meriahkan HUT Ke-63 Bhakti Adhyaksa, Kejari Asahan Gelar Laga Sepak Bola

Meriahkan HUT Ke-63 Bhakti Adhyaksa, Kejari Asahan Gelar Laga Sepak Bola
Kajari Asahan, Dedyng Atabay menyampaikan kata sambutan saat membuka Fun Mini Soccer, Jumat (7/7/2023), di Stadion Mutiara, Kisaran, Kabupaten Asahan. (Foto : Kiki/Bisanews.id).

ASAHAN | Bisanews.id | Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan menggelar pertandingan sepak bola tingkat pelajar dan instansi, Jumat (7/7/2023), di Stadion Mutiara, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Laga sepak bola bertajuk Fun Mini Soccer 2023 untuk memeriahkan HUT Ke-63 Bhakti Adhyaksa itu dilaksanakan selama dua minggu.

”Kita melaksanakan kegiatan ini bukan saja untuk menjaga kesehatan dan mengejar prestasi, namun olahraga sepak bola menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat”, ujar Kajari Asahan, Dedyng Atabay, saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia Fun Mini Soccer 2023, Okto Silaen mengatakan, kegiatan itu diikuti 101 tim yang terbagi dalam tiga tingkatan. Yaitu, SD 34 tim, SMP 35 tim, dan instansi 32 tim.

”Semua 101 tim. Kita berharap pertandingan ini bukan saja mengejar juara, namun silaturahmi. Semoga tim Wartawan FC juga turut ambil bagian”, kata Okto yang juga Kasipitsus Kejari Asahan tersebut.

Baca Juga:  Bupati Zahir Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat Al Washliyah Simpang Gambus
Writer: KikiEditor: Abdul Muis