Minta Poto dengan Pengunjung Wisata Sungai Bahbolon, Bupati Darma Wijaya Dinilai Humble dan Kharismatik

Minta Poto dengan Pengunjung Wisata Sungai Bahbolon, Bupati Darma Wijaya Dinilai Humble dan Kharismatik
Bupati Sergai Darma Wijaya photo selfie bersama pengunjung wisata pemandian Bahbolon. (Foto : Darmawan/Herry/bisanews.id )

SERGAI | Bisanews.id | Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dinilai humble dan Kharismatik. Hal ini disampaikan para pengunjung objek wisata pemandian alam Sungai Bahbolon Desa Bartong, Kecamatan Sipispis,Kabupaten Sergai,Minggu (15/10/2023)

Bupati Darma Wijaya didampingi Wabup Sergai H. Adlin Tambunan, Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yuda Pratesta usai menyelesaikan finis Fun Run dan Fun Bike menyempatkan waktu meninjau pemandian sungai Bahbolon.

Di lokasi wisata pemandian itu, pengunjung meminta untuk berfoto bersama. Namun yang dilakukan Darma Wijaya justru mengambil ponsel pengunjung dan foto selfie bersama pengunjung.

“Tadinya mau minta foto bersama dengan Bupati, tiba-tiba bupatinya yang duduk bersama kami dan selfie bersama kami, ini momen yang sangat langka bagi kami” ucap Faisal (38) , warga desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Faisal menilai Bupati Darma Wijaya humble dan kharismatik serta sangat bermasyarakat.

“Bupati Sergai Darma Wijaya sangat bermasyarakat, saya juga tidak menyangka Bupati mau duduk bersama dengan kami” papar Faisal.

 

Baca Juga:  60 Personil Gabungan Polda Sumut Gerebek Tempat Perjudian di Jalan Jermal XV