MPW Pemuda Pancasila Sumut Potong 18 Hewan Qurban, Kodrat : Ini Tanda Kita Ikuti Perintah Nabi 

MPW Pemuda Pancasila Sumut Potong 18 Hewan Qurban, Kodrat : Ini Tanda Kita Ikuti Perintah Nabi 
MPW Pemuda Pancasila Sumut Potong 18 Hewan Qurban. (Poto : Dok PP Sumut)

MEDAN | Bisanews.id |Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara Tahun 1444 H/2023 M, berkurban 18 Ekor sapi dan bantuan beras  5 ton, bertempat di  Seruwai Kec. M. Labuhan Kota Medan.

Ketua MPW PP Sumut H Kodrat Shah, didampingi Sekeretaris Ikbal Hanafi Hasibuan dan Ketua Panitia Kurban Zainuddin mengatakan, seluruh hewan yang dikurbankan ini berasal dari kader pemuda Pancasil.

Daging kurban ini di salurkan kepada beberapa panti asuhan salah satu di antaranya panti Al-washliyah, masyarkat, kader pemuda pancasila dan masyarakat desa sini (Seruwai).

” Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Smoga kita menuju Kebaikan di hari-hari kedepannya, dan juga terimakasih kepada seluruh yang terlibat kegiatan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan oleh MPW Pemuda Pancasila Sumut berjalan sukses,” kata Ketua MPW, H. Kodrat Shah.

Ditambahkan Kodrat, dengan berkurban, artinya sudah mengikuti ajaran nabi Ibrahim yang patuh dan tunduk atas perintah Allah SWT demi kebaikan.

“Makanya seluruh kader Pemuda Pancasila senantiasa terus menebar kebaikan agar Pemuda Pancasila ini disenangi oleh masyarakat, ” sambungnya.

Lebihlanjut Kodrat, untuk tahun politik 2024 ini, seluruh kader Pemuda Pancasila diharapkan tunggu perintah siapa yang akan kita dukung dan lain sebagainya.

“Semua harus menunggu perintah sehingga kita tidak salah langkah, ” ucapnya.

“Bagi kader yang membelot dan tidak sesuai dengan perintah Pemuda Pancasila akan diberikan sanksi dan tindakan tegas sesuai dengan AD/ART Pemuda Pancasila, ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Zainuddin Nasution, menyampaikan terimakasih pada keluarga besar dan kader pemuda pancasila yang menyumbangkan hewab kurban.

Pemotongan ini akan dibagikan pada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:  PP Air Putih Pantau Perbaikan Jalan Simpang Tanjung Kubah

“Apresiasi Ketua Kodrat Shah yang mempercayai saya selama dua tahun sebagai ketua panitia. Begitu juga kekompakan panitia hingga pelaksanaan ini berjalan dengan baik, ” pungkas Zainuddin kader PP yang loyal ini.

Hadir dalam acara ini Ketua Kodrat Shah yang juga Sekjen Partai Hanura bersama keluarga, MPO PP Sumut Syakhan Asmara, Kolonel Agustiandar SIP ( Diksesko TNI) Ustad Azhar Situmpul, Ketua MPC PP Medan Ramadianshah, Janses anggota DPRD Medan, Rianto Ahgly Kabid Infokom PP Sumut, Sri, Imam B, Irwan Gamal (Ketua Koti), Irwansyah, Muslih, Hikmet, Taufik, S Silaen, Defri Ila, Vera, Chalid, Saiful Sambas Hepy Laia, Edy Sinaga dan undangan lainnya.

 

 

Writer: AyEditor: Ayub