MU Menang, Carrick Mundur

MU Menang, Carrick Mundur
Teks foto, Pelatih Sementara MU Michael Carrick.(Bisanews.id)

BISANEWS.ID | INGGRIS |

Manchester United (MU) berhasil memukul Arsenal dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) pagi WIB. Usai kemenangan itu Michael Carrick mengumumkan akan langsung berhenti sebagai pelatih sementara MU.

Carrick telah memimpin MU dalam tiga pertandingan terakhir usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Di bawah besutan sementara Carrick, MU mencatat hasil dua kali kemenangan dan satu imbang.

Carrick mengatakan, ia mengalami waktu yang hebat selama bertahun-tahun bersama MU dalam kariernya. Sejak menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun silam, ia mengaku tak pernah bermimpi bisa memenangkan begitu banyak tropi. Oleh karena itu ia tak akan pernah melupakannya.

“Kenangan fantastis baik sebagai pemain maupun sebagai anggota tim pelatih. Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub,” kata Carrick usai pertandingan selesai.

Carrick menyampaikan terima kasih kepada semua pemain dan staf klub. Ia senang bekerja dengan orang-orang luar biasa dan bisa menjalin persahabatan begitu lama.

Ia pun menegaskan akan selalu menjadi penggemar MU dan akan datang ke stadion menyaksikan pertandingan sebanyak mungkin.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk masa depan pelatih Ralf Rangnick, staf, para pemain, para penggemar. Saya menantikannya di tribun dan mendukung mereka sebagai penggemar,” paparnya.

Di laga terakhir Carrick itu, Bruno Fernandes menyamakan kedudukan setelah Arsenal unggul 1-0 melalui Emile Smith Rowe. Cristiano Ronaldo kemudian membawa MU unggul 2-1, sebelum Martin Odegaard menyamakan kedudukan. Ronaldo kembali menjadi pahlawan kemenangan MU ketika tendangan penaltinya di menit ke-70 tak bisa dihalau kiper Arsenal.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Ketua LSM Pesisir Terlibat Pemerasan Kepsek

Related posts