Musisi Jalanan Manfaatkan CFD Sebagai Wadah Berkreasi

Musisi Jalanan Manfaatkan CFD Sebagai Wadah Berkreasi
Para musisi jalanan sedang unjuk penampilan pada acara CFD di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (10/9/2023). (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Musisi jalanan Kota Medan memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) yang digelar Pemko Medan di seputaran Lapangan Merdeka Medan, Minggu (10/9/2023), untuk berkreasi menghibur para pengunjung yang sedang berolahraga.

Melantunkan sejumlah lagu yang sedang hits, Putra bersama dua rekannya mampu mencuri perhatian masyarakat. Tak sedikit warga mengabadikan permainan musik yang mereka tampilkan.

Saat ditemui, Putra mengaku mendukung penuh kegiatan CFD ini, karena menjadi wadah bagi mereka untuk berkreasi menghibur pengunjung yang sedang berolahraga.

“Manfaat CFD ini sangat banyak bagi kami, karena kami bisa berkreasi dan menghibur pengunjung yang datang. Jadi, masyarakat mendapatkan sehatnya dari olahraga dan juga mengurangi stres. Kalau bisa setiap minggu ada terus CFD seperti ini,” kata Putra.

Untuk itu Putra menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah menyelenggarakan kegiatan CFD ini, sebagai wadah bagi masyarakat untuk berkumpul.

“Kami dari musisi jalanan Kota Medan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bobby Nasution yang sudah banyak membenahi kota Medan dengan program-programnya,” ucap Putra seraya berharap grup musiknya dapat tampil di Beranda Kreatif Kota Medan.

Baca Juga:  Ketua PWI Labura Minta Polisi Segera Proses Laporan
Writer: AyuEditor: Abdul Muis