Pengurus IPHI Asahan Masa Bakti 2023-2028 Dilantik

Pengurus IPHI Asahan Masa Bakti 2023-2028 Dilantik
Ketua IPHI Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah saat melantik pengurus IPHI Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2028, di Pondok Pesantren YPQ Kisaran, Senin (27/11/2023). (Foto: Pemkab Asahan). 

ASAHAN |Bisanews.id |Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Musa Rajekshah melantik pengurus IPHI Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2028, di Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Qur’an (YPQ) Kisaran, Jalan Jahe, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (27/11/2023).

Ketua Terpilih IPHI Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPHI Asahan yang telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk memimpin IPHI Asahan masa bakti 2023-2028.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya”, kata John, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan itu.

Ketua IPHI Provsu Musa Rajekshah berharap agar pengurus IPHI Asahan agar dapat menjalankan amanah yang diberikan. Dia juga berharap IPHI Asahan dapat bermanfaat, sehingga keberadaannya bisa dirasakan masyarakat.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Asahan akan terus berupaya untuk menyahuti harapan masyarakat.

“Namun, kami juga memiliki harapan kepada masyarakat untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan ke depan, dan terjalin kerja sama yang baik dan berkesinambungan”, ungkap Bupati.

Bupati berpesan agar pengurus IPHI Asahan yang baru dilantik melakukan tugas dengan penuh keikhlasan, luangkan waktu, pikiran, dan tenaga dalam menjalankan roda organisasi, sehingga dapat dirasakan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat atas pelantikan IPHI Kabupaten Asahan masa bhakti 2023-2028. Semoga amanah yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan Tablig Akbar yang menghadirkan Ustazah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd, yang menyampaikan kepada para jemaah untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Sentang, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan, Ketua Yayasan Pendidikan Qur’an Kisaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus YPQ Kisaran, dan pelajar YPQ Kisaran. (Kiki)

Baca Juga:  Pemkab Batu Bara Segera Siapkan Dokumen Pembahasan Lanjutan Ranperda dan LKPJ Bupati