Pimcab Asahan Kritik Kinerja Pemkab Asahan, ‘Visi Misi Jalan di Tempat’

Pimcab Asahan Kritik Kinerja Pemkab Asahan, 'Visi Misi Jalan di Tempat'
Pimcab Asahan Kritik Kinerja Pemkab Asahan, 'Visi Misi Jalan di Tempat'

ASAHAN I BisaNews.id |Pimpinan Cabang Partai kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Asahan mengkritik kinerja pemkab Asahan di bawa kepemimpinan H.Surya B.sc terhadap kebijakan-kebijakan yang di anggap tidak menyentuh masyarakat luas di Kabupaten Asahan.

Hal ini dikatakan Ketua PKN Asahan Guntur Bugis didampingi pengurus partai PKN seperti Sekertaris Andi Susilo dan Wakil ketua jaya Supeno di kantor PKN Asahan jalan Sumantri Kisaran Asahan, Kamis (5/10/23).

“Kami kecewa melihat kinerja Pemkab Asahan ini yang di pimpin H.Surya B,Sc sebagai Bupati Asahan kami anggap program beliau belum jalan dari 12 misi pemerintah Kabupaten ada 7 yang kami nilai program nya jalan di tempat,” ujar Guntur Bugis.

Jadi lanjut dia, Partai Kebangkitan Nusantara dengan tegas menilai kinerja Bupati dan wakil bupati asahan jalan di tempat dalam mewujudkan visi misi menjalankan roda pemerintahan.

Inilah Ada 6 Misi yang dikatakan PKN Jalan di Tempat (Sub Judul)

1. Bidang insfartruktur

Banyak insfratuktur di Asahan yang masih semrawut karena masih banyak titik di Kota Kisaran yang saat di guyur hujan sebentar saja langsung banjir.

2. Moralitas dan Religiusitas

Di Kabupeten Asahan ternyata masih banyak tempat hiburan malam yang beroperasi sampai larut malam hingga pagi hari.

3. Tawuran Masih Marak

Peran pemerintah juga kami anggap masih lemah terhadap banyaknya tawuran antar pelajar yang membuat kurang terciptanya lingkungan yang aman di kalangan masyarakat.

4.Pengelolaan APBD

Terhadap pengelolaan APBD juga kami anggap tidak akuntabel dan transparan hingga kurang kena kepada kepentingan masyarakat luas.

5.Dunia Pendidikan

Dalam dunia pendidikan juga kami anggap pemerintah kabupaten Asahan lalai dan masih banyak sekolah sekolah yang fasilitas belajarnya sangat minim. Masih ada satu buku digunakan dua murid.

Baca Juga:  DPRD Medan Desak Pemko Segera Bayar Insentif Guru Honor dan Magrib Mengaji

6.Pelayanan Kesehatan

Pelayanan Kesehatan juga masih jauh dari kata baik. Bisa kami bilang masih banyak masyarakat yang saat ini sangat sulit mendapatkan kesehatan yang layak apalagi terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Dari enam paparan yang disampaikan, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dikatakan siap mengawal kebijakan pemerintah dan akan terus berjuang untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan slogan partai.

“Pejuang suara rakyat selamanya dan akan terus memperjuangkan hak masyarakat khusus nya masyarakat di Kabupaten Asahan, ” tutupnya.

Writer: KikiEditor: Ayub