Pj Bupati Batu Bara: Saya Juga Lahir dari Suku Melayu Riau

Pj Bupati Batu Bara: Saya Juga Lahir dari Suku Melayu Riau
Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM berpidato pada acara Masyarakat Bersembang dengan Pj Bupati Batu Bara yang digelar di salah satu kafe di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (02/02/2024). (Foto: Diskominfo Batu Bara). 

BATU BARA | Bisanews.id |Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM melakukan silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Adat Melayu Kabupaten Batu Bara yang tergabung dalam Lembaga Adat Melayu Batu Bara (LAMBB). 

Kegiatan silaturahmi bertajuk Masyarakat Bersembang (Bercakap-cakap) dengan Pj Bupati Batu Bara itu dilaksanakan di salah satu kafe di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (02/02/2024).

Acara yang mengusung tema ‘Adab Terhadap Pemimpin’ itu diawali sarapan bersama dengan menu khas Melayu Batu Bara. Dilanjutkan dengan tausiah mengenai adab terhadap pemimpin.

“Saya juga lahir dari suku Melayu Riau. Oleh karenanya, sesama suku Melayu pastinya saudara dekat”, kata Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul, dalam sambutannya.

Menurut dia, kegiatan silaturahmi tersebut juga merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Mewakili Tokoh Adat Melayu, Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) LAMBB, Dato’ Seri H. OK Zainal, dalam sambutannya mengatakan, LAMBB siap membantu dan mendukung semua program kerja Pemkab Batu Bara.

“Tentunya kami masyarakat mendukung penuh program pembangunan dan kesejahteraan yang dimiliki Pemkab Batu Bara, agar Kabupaten Batu Bara Negeri Bertuah ini semakin maju dan sejahtera,” ujar Zainal. (Iso)

Baca Juga:  Dinas Pertanian Batu Bara dan Bank Sumut Gelar Sosialisasi KUR Untuk Petani