PKK Kota Medan Dukung Pengajian Sejuta Umat Dan Majelis Puan Puan Melayu

PKK Kota Medan Dukung Pengajian Sejuta Umat Dan Majelis Puan Puan Melayu
Ketua PKK Medan, Ny Kahiyang Ayu berbincang dengan pengurus Pengajian Sejuta Umat Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut di Kantor TP PKK Kota Medan, Rabu (20/9/2023). (Foto : Pemko Medan).

MEDAN | Bisanews.id | Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution mengapresiasi dan mendukung tawaran Pengajian Sejuta Umat Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut untuk berkolaborasi melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung tawaran kolaborasi untuk melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat Kota Medan. Untuk teknis dan jadwalnya dapat kita koordinasikan dan komunikasikan lebih lanjut nantinya,”kata Kahiyang saat menerima kunjungan pengurus Pengajian Sejuta Umat Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut, di Kantor TP PKK Kota Medan, Rabu (20/9/2023).

Kahiyang menegaskan, pihaknya siap mendukung program-program Pengajian Sejuta Umat Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut, terutama menyangkut kegiatan sosial untuk warga kurang mampu.

“Kegiatan apa yang perlu kami dukung, sampaikan saja, ya Ibu-ibu. Sebab, kegiatan yang ada di TP PKK ini sudah dari pusat. Jadi, kalau Ibu-ibu mau mengajak kami bersinergi dalam kegiatan yang Ibu-ibu laksanakan, silahkan saja,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum Pengajian Sejuta Umat Medan, Zunaidar mengatakan, pihaknya sudah banyak melahirkan program-program kegiatan sosial, dan rutin melaksanakan pengajian.

Dikatakannya, kegiatan sosial yang dilakukan selama ini bertujuan untuk membantu warga kurang mampu di Sumut, termasuk Kota Medan.

“Kami juga berharap Pengajian Sejuta Umat Medan sekaligus Majelis Puan Puan Melayu Sumut dapat berkolaborasi dengan Ketua TP PKK Kota Medan dalam melakukan kegiatan sosial, dan ikut serta melaksanakan pengajian bersama,” harap Zunaidar.

Baca Juga:  Bupati Zahir Apresiasi Poldasu Fungsikan Tol Untuk Nataru
Writer: AyuEditor: Abdul Muis