Polisi Temukan Senter dan Dupa Dekat Dua Jenazah Tinggal Kerangka di Depok

Polisi Temukan Senter dan Dupa Dekat Dua Jenazah Tinggal Kerangka di Depok
Lokasi penemuan kerangka diduga ibu dan anak ditemukan di perumahan kawasan Cinere, Depok. (Foto: PMJ News/Istimewa)

DEPOK | Bisanews.id |Tim gabungan yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan adanya senter dan dupa di dekat jenazah diduga anak dan ibu berinisial GA (64) dan DA (36) di sebuah rumah kawasan Cinere, Depok.

“Kita juga menemukan di TKP tempat penemuan jenazah ini 2 buah senter, dan dua buah dupa yang berisi bebatuan,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin (11/9/2023) seperti dikutip dari PMJNews.

Kendati begitu, Hengki tidak menyampaikan lebih jauh mengenai temuan dupa dan senter di dekat kedua jenazah itu. Dia hanya menyampaikan bahwa pihaknya menyerahkan temuan dupa dan senter itu ke pihak forensik untuk diteliti lebih lanjut.

“Ini yang akan kita teliti ke forensik apa jenisnya,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menemukan sebuah pesan yang tersimpan dalam bentuk file di laptop dalam kasus temuan dua jasad di sebuah rumah yang berlokasi di salah satu perumahan di kawasan Cinere, Depok.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pesan yang diberikan judul ‘To you Whomever’ akan didalami pihaknya apakah ditulis korban atau sebuah bentuk tipuan (desepsi).

“Kita dalami apakah memang ini tulisannya jenazah ini, atau mungkin merupakan desepsi, kita enggak tahu. Mungkin ada orang juga yang nulis, kita enggak tahu,” ujar Hengki kepada wartawan, Jumat (8/9/2023).

 

Baca Juga:  Tindak Tegas Pelaku Kejahatan di Belawan!