Polres Asahan Gelar Sosialisasi Penanganan Kampung Bebas Narkoba

Polres Asahan Gelar Sosialisasi Penanganan Kampung Bebas Narkoba
Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Marvel S.A Ansanay, STK, SIK, M.Si saat menghadiri Sosialisasi Penanganan Kampung Bebas Narkoba, di Jalan Penggalang, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (25/8/2023). (Foto : Polres Asahan). 

ASAHAN|Bisanews.id|PolresAsahanmelaksanakan Sosialisasi Penanganan Kampung Bebas Narkoba, di Jalan Penggalang, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (25/8/2023).

Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Marvel S.A Ansanay, STK, SIK, M.Si, dalam paparannya menjelaskan, Polres Asahan akan meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Asahan.

Ia juga mengajak warga Kelurahan Tebing Kisaran untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba dengan cara memberitahukan ke Posko Kampung Bebas Narkoba jika menemukan adanya peredaran narkoba, agar generasi muda dan remaja selamat dari barang haram tersebut.

“Kita harus mencegah dan memutus mata rantai jaringan peredaran penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Asahan. Menjalin hubungan dan kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat serta pemerintah, guna menjaga kamtibmas yang aman dan baik,” katanya.

Kegiatan itu dihadiri Kasat Binmas Polres Asahan AKP Ferdy R Saragi, SH, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Charles Sianipar, Camat Kisaran Barat Khualid Armansyah Lubis, S,Sos, Lurah Tebing Kisaran, personel Polsek Kota Kisaran Timur, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Ansor Batu Bara Bantu Korban Kebakaran Tanjung Tiram
Writer: KikiEditor: Abdul Muis