Polsek Medan Baru Berbagi Takjil Kepada Tahanan

Kanit Samapta Polsek Medan Baru, Iptu Carles Siregar BA membagikan takjil kepada para tahanan yang ada di sel Mapolsek Medan Baru, Kamis (28/4/2022). (Foto : Pewarta/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, SIK melalui Kanit Samapta Iptu Carles Siregar BA membagikan takjil gratis kepada para tahanan yang berada di sel Mapolsek Medan Baru, Kamis (28/4/2022).

“Hal ini bertujuan sebagai salah satu wujud kepedulian dan perhatian anggota Polri, khususnya Polsek Medan Baru terhadap para tahanan,” ungkap Carles didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda Ferri Manulang.

“Sebagai umat beragama tentunya kita mempunyai tenggang rasa. Sebab tahanan juga manusia, dan bagi mereka yang beragama Islam di dalam tahanan pasti menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan,” katanya.

“Saya berpesan sekaligus berharap kepada tahanan apabila setelah selesai menjalani hukuman, semoga tidak kembali melakukan hal yang serupa, dan semoga bisa melakukan kegiatan yang lebih baik, baik untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya mengingatkan.

Baca Juga:  Tongkat Komando Danjen Kopassus Pindah ke Tangan Mayjen Teguh

Related posts

Program Desa Binaan Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Bantuan Sembako