Presiden Apresiasi Pasar Murah Keliling

Presiden Apresiasi Pasar Murah Keliling
Presiden Jokowi saat meninjau Pasar Sukaramai, Jalan Arief Rahman Hakim, Medan, Sabtu (19/8/2023). (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN| Bisanews.id |Presiden RI, Joko Widodo mengapresiasi kehadiran mobil pasar murah keliling yang diinisiasi Pemko Medan. Terlebih, tujuan utamanya adalah untuk menekan angka inflasi di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Apresiasi ini disampaikan Presiden usai meninjau Pasar Sukaramai, Jalan Arief Rahman Hakim, Medan, Sabtu (19/8/2023). Peninjauan ini dilakukan guna melihat harga dan ketersediaan bahan pokok (bapok) yang akan dikonsumsi masyarakat.

“Saya apresiasi dan sangat senang dengan adanya pasar murah keliling ini. Ya, saya rasa ini bisa menjadi upaya untuk menurunkan harga beberapa komoditas seperti beras, minyak goreng, dan gula. Ini program baik untuk menekan angka inflasi di provinsi dan kota,” kata Presiden.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang mendampingi Presiden, dengan mengenakan batik lengan panjang, itu terlihat senang atas apresiasi yang disampaikan Presiden.

Apalagi, mobil pasar murah keliling itu baru saja dilaunching bertepatan dengan peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia, 17 Agustus lalu.

Ikut mendampingi Presiden, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, serta unsur Forkopimda Sumut.

Baca Juga:  Bupati Sergai Serahkan SK Pengangkatan 499 PPPK Guru
Writer: AyuEditor: Abdul Muis